Open Donasi Untuk Balita Menderita Penyakit  Leukimia

KILASRIAU.com - Gerakan Sepuluh Ribu (GASEBU) membuka donasi untuk seorang BALITA (umur tiga tahun) menderita penyakit  Leukimia yang saat ini terbaring lemas rumah sakit Tengku Sulung, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Senin (8/11/21)

Anak yang menderita leukimia ini bernama Muhammad Dilan salah satu warga Pulau Kijang, kecamatan Reteh.

"Pasien atas nama Muhammad Dilan ini sudah lama menderita penyakit Leukimia dan juga sudah melakukan pengobatan di RSUD Puri Husada Tembilahan, namun karena keterbatasan biaya pada waktu itu maka orang tuanya meminta untuk pulang, dan akan kembalikan lagi untuk melanjutkan pengobatan," kata Inisiator Gasebu Nahrawi.

Lebih lanjut, ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan sejak pulang dari RSUD Puri Husada Tembilahan kondisi Dilan semakin tidak stabil. Sehingga harus dibawa ke rumah sakit Tengku Sulung, Pulau Kijang, Kecamatan Reteh dan mendapatkan perawatan selama 2 malam  Dan hari ini Senin 08112021 dilan kembali dirujuk kerumah sakit Puri Husada Tembilahan untuk selanjutnya mendapatkan perawatan sebelum diberangkatkan ke Pekanbaru.

"Sebenarnya Dilan ini harus dirujuk ke Pekanbaru untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut namun faktor biaya lah menghambat pengobatan Dilan. Maka dari itu Gasebu ber inisiatif membuka donasi untuk anak kita Dilan," ucapnya.

Bagi para donatur yang ingin menyalurkan sedikit rezekinya untuk membantu pengobatan Dilan bisa langsung mengirimkan ke nomor rekening Gasebu 5573-01-023499-53-3 atau bisa langsung menghubungi orang tua dilan M Yusuf 083121455605 atau ke nomor Hp Inisiator Gasebu di kontak person 082381845000.

"Saatnya kita berbagi kebahagiaan, berbagi bersama meringankan beban bersama untuk menolong antar sesama," imbuhnya.(sr)






Tulis Komentar